Kamis, 09 Februari 2012

Ide.. idee.. dan komiik..

Diposting oleh chewonnie di 16.10
9 februari 2012...
kuliah Perancangan dan Pengembangan Produk bersama dosen yang inspiratif ..
hha!, menyenangkan ... tapi ada betenya.. baru juga kuliah pertama langsung dikasih tugas buat produk!! .
oke, bwt idenya dulu sii, harus yang inovatif, kreatif, bermanfaat, dan lain-lain .. dosen itu juga menambahkan harus berawal dari yang kita sukai..
"buu, saya suka baca komik buu..!, gimanaa doonk?"
saya gak bisa lepas dari komiik, komik uda jadi bagian dari hidup sejak saya msii kelas 5 SD ..


dan dosen itu bilang klo bwt ide membuat produk, harus dari yang kita sukai..
kepikiraan, krna kita membaca komik menggunakan kedua tngan, gimana kalo dibuat produk sebuah alat yang bisa menyangga komik tanpa perlu dipegang dgan kedua tangan kitaa?? jadi kita tinggal ngebuka halaman komik doank gituu.. bisa gk yaa???
ide yng agak bodoh emang.. tapi bingung mw ide yng kaya gmna lagii..


trus kepikiran soal ide membuat produk makanan..
lhaa! krna saya sedang memproduksi penjualan abon cabe dirumah napa gk ide itu ajj gtt yaaa??
bisa gak yaa?? bwt tugas kampuus gtt bersama teman saya yang saat ini masii melakukan rawat jalan dirumah krna mengalami kecelakaan ...


klo soal ide, che emng pling lemah ..
gak bisa mengeluarkan ide yang jeniuus, yang cemerlaang..
yng keluar malah ide2 yng konyol bin bodoh dan gak masuk akal..
maaf saya bukan orang yng intelektual ..


di kampus, saya merasa saya mahasiswi yang biasa2 sajaa, saya merasa tak punya keahlian apapun..
selain memasaak.. itupun kalo lagi mood,
kalo dibidang yang saya tekuni dikampus pun sampai skrang saya msii bingung saya ahli dlam mata kuliah apaa...


yang saya sukai hanyalah berada didunia sendiri bersama komik, buku sketsa, pensil dan penghapuus ....


sekian ^^

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blognya Chewonnie.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review