Senin, 29 Agustus 2011

[FILM] Sophie's Revenge (Fei Chang Wan Mei)

Diposting oleh chewonnie di 02.56
Sutradara: Eva Jin Yimeng
Genre: Komedi Romantis
sebenernya ni film uda dari Agustus 2009 releasenya, tapi... bodohnya che baru nonton sekarang setelah tadi nonton di salah satu channel tv kabel di rumah, dan filmnya.... rameeee!, keren, kocak., cwe banget dde..


SINOPSIS
Bagi Sophie (Zhang Ziyi), Jeff (So ji-sub) adalah satu-satunya pria yang ia cintai. Mereka pasangan yang tak terpisahkan. Tapi tiba-tiba saja Dokter bedah tampan ini direbut oleh seorang aktris bernama Joanna (Fan Bingbing) ketika dia dirawat dirumah sakit. Tentu hal itu membuat Sophie geram dan melakukan aksi untuk merebut Jeff kembali sekaligus melawan sang aktris tersebut.
Sophie tak sendiri dalam melaksanakan aksinya. Ia didukung oleh kedua sahabatnya Lucy (Ruby Lin) dan Lily (Yao chen) serta mantankekasih  Joanna, Gordon (Peter ho). Ternyata Gordon juga memiliki pemikiran yang sama dengan Sophie. Akhirnya kedua mantan ini bekerja sama merancang strategi untuk memisahkan Jeff dan Joanna. Berhasilkah Sophie dan Gordon mendapatkan kembali kekasihnya masing2 walaupun rencananya tak sesuai yang mereka rencanakan?

CAST
Sophie - Zhang Ziyi
Sang tokoh utama Sophie diperankan aktris asia berkelas Hollywood Zhang Ziyi. Padahal ini adalah peran yang pertama kali ia mainkan dengan genre Komedi Romantis. Di film ini, peran Sophie yang seorang komikus, easy going, tidak putus asa, ceroboh bahkan tergolong nekat ini diperankan dengan sangat baik olehnya. Di film ini kita bisa melihat Zhang Ziyi berakting sangat berbeda dengan yang selama ini ia perankan, bahkan kita bisa melihat seorang Zhang Ziyi bisa berakting konyol nan lebay..

Jeff - So ji-sub
Seorang dokter bedah tampan ini diperankan oleh satu-satunya aktor berkebangsaan Korea, yaitu So ji-sub. Padahal ini film China lho, disini So ji-sub harus bisa melafalkan dengan baik bahasa mandarinya. Karena, ya tentu saja film Sophie's Revenge ini dialognya menggunakan Bahasa Mandarin.


Gordon - Peter Ho
Di film ini Peter Ho memerankan Gordon, seorang fotografer dan juga mantan kekasih sang aktris Joanna. Dia dengan rela mau membantu pembalasan Sophie bahkan sabar dan peduli ketika Sophie mengalami patah tulang. Kegigihan Sophie dalam membalaskan dendamnya membuat Gordon berubah pikiran soal hidup dan hatinya.

Joanna - Fan Bingbing
Fan Bingbing sangat pantas memerankan tokoh satu ini, aktris sombong perebut kekasih orang. Wajah cantik tapi bermuka dua ini bahkan mampu berbuat licik dan sadis saat melukai Sophie, hal itu membuat Gordon menjadi marah padanya. Padahal sebenarnya Joanna sangatlah baik hati, dan diakhir film terungkap kenyataan mengenai hubungan Joanna dan Gordon.



3 komentar:

beautiful life mengatakan...

g ada tmapat download film nya che??? hhe

chewonnie mengatakan...

kalo link download filmnya nii
http://www.freesubtitles.net/subtitles/sophie-s-fei-chang-wan-mei-sophies-revenge-2009-indonesian-id-358520.html

tapi kurang tw bagus tow gak, klo lngsung maa cari ajj di Kokem.. ekekekekk...

Jose Andres mengatakan...

linknya berbayar semua masa harus jadi member che ?

Posting Komentar

 

Blognya Chewonnie.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review