Selasa, 22 Mei 2012

My Hottie Boyz From Japan

Diposting oleh chewonnie di 20.36
hehe ... akhir-akhir ini, saya sedang menikmati film-film jepang niih.. entah itu drama tow movienya.. dan ketika sedang menontonya, tentu saja saya pun menikmati aktor2 tampannya.. *lhoo??..  yang sedang berakting tentunya.. haha
ternyata mereka ga kalah ganteng dari aktor2 korea lho, yaah wlupun dpikir2, aktor2 korea yang saya inget gak bnyak jg sii...
eiitz.. karna ni temanya ttng Jepang, jadi saya akan meperkenalkan aktor2 jepang ganteeenggg bget pkoknya ... yang saya tau sii.. haha..  Here we goes !!
1. Okada Masaki


  • Nama : Okada Masaki
  • Birthdate : August 15, 1989
  • Birthplace : Shibuya-ku, Tokyo, Japan
  • Height : 180 cm
  • Bloodtype : AB
saya pertama kali suka ma dia pas di Film I Give My First Love to You , lucuuu bnget ni orangnya, hehe ...
dia ini Aktor Jepang pertama yang saya sukaa, sejak ngeidolain ni cwo, saya jdi sering browsing film2 yng dia peranin dan saya pun menontonya.. hehe dari Otomen sampe Hana Kimi saya tnton .. 


2. Yuu Shirota


  • Name : Yuu Shirota
  • Birthdate : December 26, 1985
  • Birtplace : Tokyo, Japan
  • Height : 188 cm
  • Bloodtype : O
awalnya saya liat dia di drama Hana Kimi , tiba2 kepikiran "qo kaya yng pernah liat dia d drama apaa gtt..." sampe akhirnya baru sadar klo dia ttu cwo yang meranin Kunimitsu Tezuka d Prince of Tennis !!, dduh saya kn suka bget chara. Captain Tezuka.. gk nyangka laa yang meranin ternyata sama gantengnya kya d Manga-nya, haha ... ganteengg bengeet laa nii orang, blasteran pula mukanya ... Ibu Spanyol, bpanya Jepang ... hmm.. pantes ajj dia guanteengnyaaaa !!!


3. Shunsuke Daito


  • Name : Shunsuke Daito
  • Birthdate : March 13, 1986
  • Birtplace : Osaka, Japan
  • Height : 182 cm
  • Bloodtype : A
saya suka ma dia sjak nnton drama Ouran High School Host Club berperan sbgai .. lagi2 chracter yang paling di sukai .. Kyoya Ootori , hmm.. wlupun umurnya sebaya ma abang Choi Siwon (bahkan lebih tua sebulan..) tapi amppuuun .. mukanya qo muda banget sii...
haha, dan baru nyadar juga klo dia ternyata main juga d Hana Kimi , berperan sebagai adiknya Sano Izumi ...


4. Toma Ikuta


  • Name : Toma Ikuta
  • Birthdate : October 7, 1984
  • Birthplace : Hokkaido, Japan
  • Height : 173 cm
  • Bloodtype : A
saya liat dia tentunya di drama Hana Kimi lagii.. haha, dan d film Hanamizuki , hmm ... yang saya suka dari ni orang adalah .. kocaknya ... ampuun laa d drama hana kimi dia ngakak bget ... paling suka adegan Monologue Nakatsu-nya .. hahaha


5. Hiro Mizushima 




  •  Name : Hiro Mizushima
  • Birtname : Saito Tomohiro
  • Birthdate : April 13, 1984
  • Birthplace : Tokyo, Japan
  • Height : 180 cm
  • Bloodtype : AB
pas liat dia ... hmm.. agak mirip Jun Matsumoto , hehe..
awalnya kurang suka ma dia krna meranin Nanba Minami yang tengil, eh gtwnya lama kelamaan.. ni orang lucuu, ganteeng jugaa ... aplgi pas dia pke seragam "Sakurai Committe"


6. Shun Oguri


  • Name : Shun Oguri
  • Birthdate : December 26, 1982
  • Birthplace : Tokyo, Japan
  • Height : 184 cm
  • Bloodtype : O
berperan sebagai Sano Izumi di Hana Kimi (lagii..) , awalnya saya kurang suka dia yang meranin Sano Izumi, tpi lambat laun saya nnton dramanya ...eh .. bagus jg, dn cocok !! haha .. ganteng laa ni oraang .. dan baru sadar klo ni orang meranin Rui Hanazawa di Hana Yori Dango , pdahal saya uda nnton ttu drama hana yori dango berkali-kali lhoo.. haha baru ngeh, oh ya.. yang paling sayangnya ... hmm .. He's already married , *huwaaaa


7. Jun Matsumoto


  • Name : Jun Matsumoto
  • Birthdate : August 30, 1983
  • Birthplace : Tokyo, Japan
  • Height : 173 cm
  • Bloodtype : A
dia salah satu member dr boy group Arashi d Jepang, saya suka ma dia sejak dia berperan sbgai Tsukasa Domyoji di Hana Yori Dango , to be honest ... dari ketiga aktor (Jun Matsumoto, Lee Min-Ho, dan Jerry Yan) yang paling cocok bget dn pas bget meranin Tsukasa Domyoji .. yaa abang ini ... msuk bget laa karakternya .. bdohnya, sombongnya, kocaknya ... de el el .. hehe ...


Yup yup ... cape jg nii .. hehe .. klo d pikir2, aktor yang paling saya suka hampir ikut berperan d drama  Hana Kimi , kecuali Jun Matsumoto ... yaah .. sbenernya ad lgi beberapa aktor jpang yng ganteng2 ... ntar dde d share-nya yaa .. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blognya Chewonnie.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review