Minggu, 27 Mei 2012

Ouran High School Host Club

Diposting oleh chewonnie di 18.02

Ouran High School Host Club adalah manga karangan Bisco Hatori yang dijadikan Live Actionnya atau doramanya ... awalnya saya kurang suka dengan manga ini karna, yaah waktu itu menurut saya manga ini kurang ganteng2.. (biasa kesan pertama..), pas beberapa waktu kmudian ada berita ttg manga ini ada doramanya bahkan sedang dibuat movienya dan yang lebih mengejutkan Nichkun 2PM ikut main!! , waah... perlu nonton niih.. akhirnya, saya pun mulai membaca manga ini sampai selesai sampai ditonton pula animenya dan live actionnya sekalian (movienya belum ke tonton..)hhe ... ternyata .. rameee bengeet, art manga di vol.1 masii kurang bagus, begitu ke vol. berikutnya , waah ganteng2 juga , terutama di manga ini, saya mengidolakan karakter Kyoya Ootori, hahaha .... dan yang meranin di Live Actionnya pun lebih ganteng .. haha, oke ddeh.. saya akan mengulasnya disni okee okee... 
Sinopsis :
Haruhi Fujioka ialah seorang siswa pintar yang bersekolah di SMA Ouran. SMA yang isinya siswa-siswa dari keluarga terpandang dan sangat kaya raya. Terkecuali Haruhi, dia berasal dari keluarga dengan kebutuhan serba terbatas. Dia bisa memasuki seolah tersebut dikarenakan dia mendapatkan beasiswa untuk bisa bersekolah di SMA yang gedungnya mirip istana megah itu. 
Suatu hari ketika ia sedang jenuh mencari tempat belajar yang nyaman, ia menemukan sebuah ruangan musik, dan ketika ia membuka pintu, ia disambut oleh 6 siswa tampan sambil berkata "Selamat Datang di Host Club!" 
 Yup..! Host Club ialah sebuah club yang didirikan oleh Tamaki Suoh dan dikhususkan untuk menghibur para murid perempuan. Di dalam ruangan itu, Haruhi tak sengaja menghancurkan sebuah Vas antik seharga 8 Juta Yen. Karena tak mampu membayar, Haruhi dipaksa oleh ke 6 member Host Club tersebut untuk bergabung dengan mereka. Dan tanpa diketahui pula .. bahwa Haruhi Fujioka ialah seorang perempuan.


Character/Cast :
 Haruhi Fujioka/Haruna Kawaguchi
Haruhi Fujioka, murid kelas 1 SMA yang pintar yang berasal dari keluarga kalangan menengah. Dia memotong pendek rambutnya karena dulu ada anak kecil yang melemparkan permen karet kerambutnya. Itulah mengapa Haruhi dikira laki-laki oleh member Host Club juga murid2 lainnya. Dia dipaksa menjadi member Host Club karena memecakan vas antik mahal. Segera setelah ia menjadi member, dengan natural ia bisa mengeluarkan kemampuan Host-nya menghibur murid perempuan. Kini, ia tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai "penghibur pria" (Cross Dressing), ibunya yang telah meninggal dunia ketika Haruhi masih kecil membuat ia menjadi anak yang mandiri dan tidak pernah membiarkan orang lain mengkhawatirkannya, walupun ia terlihat kuat, sebenarnya ia paling takut sama petir. 
     Dalam doramanya, Haruhi Fujioka diperankan oleh Haruna Kawaguchi, seorang atris yang lahir pada tanggal 10 Februari 1995 (masii mudaa wooii...!!). Di manga, Haruhi memiliki muka agak boyish, tapi ketika di doramanya, bukannya terlihat tomboy malah lucu bangeet ...!! 


Tamaki Suoh/Yusuke Yamamoto
Tamaki Suoh adalah pendiri dan president dari Host Club. Murid kelas 2 ini  mempunyai karakter yang flamboyan, emosional serta narsis yang amat tinggi!!. Dia sangat berdedikasi pada pekerjaanya sebagai seorang Host. Baginya, semua perempuan sangat cantik sehingga ia selalu membahagiakan "pelanggannnya" dengan kalimat-kalimat bagaikan seorang pangeran. Agak bodoh dan naif karena memiliki Family Complex, ia selalu bilang pada Haruhi untuk memanggilnya Ayah dan memanggil Kyoya dengan sebutan Ibu. Ia jago bermain piano, dan diketahui pula bahwa ia ternyata anak dari pendiri SMA Ouran. Memiliki darah setengah Perancis-Jepang, membuat ia dikucilkan oleh keluarga Suoh terutama Neneknya. Ada alasan dibalik mengapa ia seorang Family Complex dan itu akan diungkap di manga maupun doramanya. 
     Tokoh ini diperankan dengan baik oleh Yusuke Yamamoto, lahir pada tanggal 19 Januari 1988. Kalo ada yang ngeh , aktor ini pernah main di Hana Kimi sebagai Taiki Kayashima (yang slalu ngangkat kedua tangannya kalo merasakan "sesuatu"..)


Kyoya Ootori/Shunsuke Daito
Sahabat karib yang sekelas sama Tamaki Suoh ini sangat.. sangatlah bertolak belakang dengan Tamaki. Ia sangat Cool, Calm, and Calculating. Walupun Tamaki president Host, tapi Kyoya-lah yang menjalankan seluruh kegiatan klub, ia pula yang menjadi puppet-master dibalik layar sehingga dijuluki "Shadow King". Kyoya mampu mengelola pengeluaran kegiatan klub dengan dana yang berasal dari hasil penjualan barang-barang milik member klub sendiri. Apapun dia manfaatkan dengan baik, tentunya yang memilki benefit tinggi. Dia anak ketiga dari Keluarga Ootori yang sangat terpandang dan mempunyai pengaruh tinggi di Jepang. Ia bekerja sangat keras agar bisa mengambil alih perusahaan keluarganya serta diakui oleh sang ayah. Kyoya memiliki sifat mudah naik darah setiap kali ia bangun tidur, sehingga para member Host Club menjulukinya "Low-Blood Pressure Evil Lord"
     Aktor tampan kelahiran 13 Maret 1986 Shunsuke Daito, mampu memerankan karakter Kyoya dengan baik, ia bisa mengeluarkan sisi Kyoya yang kalem, cool, dan evil .. haha ... paling suka nih
ma Shunsuke Daito. Ia sudah memerankan berbagai peran diberbagai dorama maupun film, kalo ada yang ngeh lagi... ia muncul beberapa episode di Hana Kimi juga sebagai adiknya Sano Izumi ^^.




Hitachiin Brothers/Takagi Twins
Kalo anda ingin menjahili teman anda, segeralah menghubungi Hitachiin Brothers ini. Hahaha... murid kelas 1 SMA Ouran yang sekelas dengan Haruhi ini mampu dan ahli menjahili orang-orang sekitar. Mereka berdua selalu bermain-main dengan Tamaki dan Haruhi, si Kembar memiliki kemampuan Host sebagai "Little devil" yang berakting "Forbidden Brotherly Love" untuk menghibur murid perempuan. Hitachiin Brothers ini memiliki ikatan yang sangat kuat sehingga tak ada satu pun yang dapat memasuki dunianya bahkan mereka merasa sakit hati karena tak ada satupun pula orang yang dapat membedakan Hikaru atau Kaoru (saya ajj gk bisa..) sampai Haruhi, adalah orang pertama yang dapat membedakan mereka berdua berdasarkan insting dan kepribadian mereka masing-masing. Hikaru dan Kaoru jago dalam hal tata rias dan fashion designer karena dalam darah mereka, mengalir darah seorang Fashion Designer terkenal di Jepang.
    Tokoh Hitachiin Brothers ini benar-benar diperankan oleh aktor kembar juga. Yup.. namanya Shinpei dan Manpei Takagi atau sering disebut Takagi Twins. Jangan salah ya.. walupun mereka berperan sebagai siswa kelas 1 SMA, justru di kehidupan aslinya, umur mereka paling tua diantara para aktor yang memerankan member Host Club lainnya. Lahir tanggal 22 Oktober 1985, saya belum menonton film mereka lainnya sii.. (mau...), tapi melihat akting mereka sebagai Hitachiin Brothers sangat pas sekali.


Mitsukuni Haninozuka "Honey-Senpai"/Yudai Chiba
Jangan salah duga dengan tubuhnya yang kecil, imut, ngegemesin, unyuu,dan pecinta kue-kue manis ini anak SD. Justru dia senior di Ouran Gakuen bareng Mori-senpai. Murid kelas 3 SMA yang nyatanya paling jago bela diri ini menyembunyikan sifatnya yang menyukai benda-benda lucu dari orang-orang sekitar sampai Tamaki meyakinkannya bahwa menyukai benda2 lucu bukanlah sesuatu yng buruk. Akhirnya ia berhenti dari klub bela dirinya dan bergabung ke Host Club bersama Mori-senpai, sepupunya yang slalu bersamanya. Ia selalu membawa boneka kelinci kesayangannya yang diberi nama Usa-chan. Sama seperti Kyoya, ia mudah marah ketika bangun tidur dan akan menghancurkan apapun bila ada orang yang menganggunya tidur.
     Kebalikan dari Takagi Twins, peran Honey-senpai yang kelas 3 SMA itu diperankan oleh aktor paling muda diantara aktor pemeran Host Club lainnya. Aktor yang lahir pada tanggal 9 Maret 1989 ini bernama Yudai Chiba... sama kaya di manganya, lucu boo ni cwoo... haha




Takashi Morinozuka "Mori-senpai"/Masaya Nakamura
Mori-senpai, teman sekelas sekaligus sepupu dari Honey-senpai. Dia sangat tinggi, tabah, jarang bicara dan selalu melindungi Honey-senpai, dikarenakan Keluarga Morinozuka telah melindungi serta melayani keluarga Haninozuka selama beberapa generasi. Dia jago dalam hal Kendo maupun Karate. Mempunyai type Host "Strong but Silent", sifat pendiemnya lah yang menjadi pesonanya di Host Club. Kalo dia lagi merasa lelah, karakternya berubah 180 derajat menjadi seseorang yang ceria, banyak bicara dan jago merayu perempuan!!. Mori-senpai adalah satu-satunya member yang memanggil Honey-senpai dengan Mitsukuni.
     Aktor kelahiran 30 April 1986 ini dengan baik bisa memerankan karakter Mori-senpai yang kalem dan pendiam. Dia adalah mantan anggota dari D-Boys bareng Yuu Shirota.


Nekozawa-senpai/Ryo Ryusei
Dia memang bukan member Host Club yang senantiasa menghibur murid perempuan. Tapi dia selalu mampir ke Host Club untuk memberi kabar buruk yng aneh-aneh. Yup.. dialah Nekozawa-senpai, Siswa kelas 3 SMA Ouran. Dia presiden dari Black Magic Club, memakai jubah hitam dan memegang boneka kucing yang diberi nama Beezlnef. Selalu mencoba menarik murid lainnya untuk masuk keklubnya walupun slalu gagal. Paling takut sama cahaya dan menganggap cahaya itu dapat membunuh dirinya. Padahal dibalik jubah hitamnya, Nekozawa-senpai memiliki wajah yang tampan menyerupai pangeran. 
     Peran Nekozawa-senpai ini dibawakan oleh aktor ganteng juga bernama Ryo Ryusei. Aktor paling muda kelahiran 24 Maret 1993.


Di Host Club, dimana para member memberi hiburan yang menarik, elegan, mempesona dan menawan kepada para murid perempuan selalu disambut dengan menarik pula ketika ada yang membuka pintu Ruang Music 3. Ini dia beberapa sambutan menariknya...







gimanaa.. enarik kan? haha.. oh ya Pic terakhir yang diatas itu pic yang diambil dari Movienya, Nickhun 2PM ikut berperan didalamnya.. Film ini direlease tanggal 17 Maret 2012 lalu.. (belum sempet beli DVD'nya..) nii posternya.
Saya belum tau persis, disini Nickhun berperan sebagai siapa. Belum nyari jg sii beritanya, katanya disni Nickhun berperan sebagai kakak dari salah satu murid Ouran.. Tapi diliat dari Trailernya sii, saya bisa menduga ceritanya tentang apa ... (bagi yang pernah membaca manga-nya, pasti tau..) ^^ Arigatou bagi yng sudah mebaca.. semoga terhibur yaa... 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blognya Chewonnie.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review