Jumat, 12 Agustus 2011

10 Hottest Anime Guys versi chewonnie

Diposting oleh chewonnie di 20.00
konbanwa... hari ini chewonnie mau mengurutkan 10 Hottest anime guys versi chewonnie sendiri, mereka dipilih karena diantara sekian banyak komik yang chewonnie baca, 10 tokoh anime inilah yang membuat chewonnie gak pernah bosen baca komiknya... bahkan sampai sekarang masih terus menunggu kelanjutan cerita komik yang diantara komik tersebut masih to be continue . 10 anime guys versi chewonnie ini tentunya mempunyai kualitas high class,cakep nan tampan, dan bahkan memiliki pesonanya masing2 yang tiap kali dilihat membuat para cewe *melting.. termasuk chwonnie sii, walupun mereka cuma fiksi tapi tetep yang namanya idola maa mau nyata ato kagak tetep diburuu ma kita...
ok de, cekidoot dari urutan..
10. 
HOTARU
Manga: Samurai Deeper Kyo
Describe: Hotaru adalah mantan petarung Goyousei dari Clan Mibu sekaligus satu dari empat anggota Shiseiten bersama sang tokoh utama Kyo si mata iblis. Berambut kuning keemasan dan memiliki unsur elemen api dalam jurusnya yang bertolak belakang dengan unsur elemen yang dimiliki oleh kakaknya Shin Lei yaitu air, bertampang polos agak bodoh ini kalo lagi bicara suka nyeplas nyeplos.. bikin orang yang membaca komik ini bakal ketawa ketiwi..








Why he's hot:  Mungkin tokoh satu ini lebih disebut unique dibanding Hot, soalnya orang polos yang suka blak2an kalo ngomong dan apa adanya bikin orang yang baca komik jadi ngakak... apalagi tampang bodoh dan bloonnya itu, oh ya dia satu2nya tokoh di Samurai Deeper Kyo yang memakai geta (sandal jepang) paliing unik.. waaw.. keseimbangan yang luar biasa, tapi jgan salah.. tampang bodoh begitu kalo lagi bertarung keren banget... dan tentunya gaya bertarungnya pun uniiikk..

   




9. 
KAEDE RUKAWA
Manga: Slam Dunk
Describe: cowok paling jago main basket di SMA Shohoku, salah satu cwo cakep keren cool di komik tersebut, merupakan rival dari sang tokoh utama Hanamichi Sakuragi. kalo lagi disekolah dia suka tidur dikelas dan polos, slalu pake sepeda kesekolahnya dan paling pendiem di club basketnya.
Why he's hot: tiap dia bertanding basket kereen banget, dia pernah mencetak angka lebih dari 20 dalam satu pertandingan seorang diri, dari jago nge-pass, pendribble yng baik, 3 pointer, dan hampir gak pernah sekalipun meleset dlam memasukkan bola.. artinya.. tembakannya selalu dan selalu masuk. Jeniusss....


8. 
UCHIHA SASUKE
Manga: Naruto
Describe: Siapa yang gak kenal rival naruto satu ini, adik dari Uchiha Itachi yang dalam dirinya penuh dengan aura kegelapan dan dendam yang membara. satu2nya klan Uchiha di desa Konoha *sekarang ada Uchiha Madara. Dengan penuh dendam

dia membunuh dan melumpuhkan satu persatu orang2 yang mengganggu dirinya dan yang berkaitan dengan kakaknya.
   Why He's Hot: dari kecil saja dia uda ngetop dan cakep, apalagi pas dia uda gede di Naruto Shippuden, makin cakep deeh... sikap tenang, cool namun penuh dendam.. itulah Uchiha Sasuke


7.
 RYOTARO TSUCHIURA
Manga: La Corda D'oro / Kiniro no corda
Describe: Ryotaro adalah seorang siswa Academi Seiso dari program reguler yang mengikuti klub sepak bola. Merupakan teman baik Kahoko Hino yang mempunyai perasaan padanya dan selalu menolong Kahoko disaat Kahoko kesulitan. Gak disangka ternyata Tsuchiura merupakan pianist handal tapi dia berhenti bermain di depan publik karena pengalaman pahitnya saat mengikuti concour di masa kecilnya dulu. Juri concour tersebut bertindak tidak adil karena Tsuchiura masih kecil saat itu. Dia menolong Kahoko di seleksi pertama sebagai pengiring Kahoko secara tiba-tiba di tengah-tengah seleksi berlangsung saat Kahoko kebingungan karena pengiringnya tidak hadir. Karena hal ini, Lily sengaja memasukan Tsuchiura sebagai peserta concour seleksi kedua dan selanjutnya.
Why He's Hot: Dengan lembut dia memainkan pianonya dan munculah lagu2 klasik yang merdu nan indah.. pokoknya kita bakal berasa ikut "terhanyut" mendengar alunan merdu dari permainan pianonya tsuchiura.
    





6.
SEBASTIAN MICHAELIS
   Manga: Black Butler / Kuroshitsuji
   Describe: Seorang Pria muda tampan, kadang2 matanya merah, rambut hitam dan selalu memakai seragam seorang butler seperti jas butler, sarung tangan dan dasinya. Dia bkerja mengabdi pada keluarga terpandang dan terhormat Keluarga Phantomhive yang ternyata kepala keluarga tersebut adalah seorang anak remaja berusia kurang lebih 13 tahun bernama Ciel Phantomhive. ternyata eh ternyata.. sebastian adalah seorang Iblis (Demon) yang melakukan kontrak dengan Ciel yang membantu dia dalam pembalasan dendam atas kematian orang tua Ciel.
   Why He's Hot: Menurut chewonnie, dia satu2nya butler serba bisa dengan kualitas high class dan hampir selalu sempurna dalam setiap pekerjaan yang dia kerjaan, hampir pula kerjaan di kediaman Phantomhive dia yang persiapkan.Uniknya kalo ada orang yang menanyakan kenapa dia begitu sempurna dalam mengerjakan pekerjaanya, dia selalu berkata "I am simply one hell of butler" atau "I am a devilishly talented butler"

5.
 REN TSURUGA
 Manga: Skip Beat
 Describe: Tampan, keren, gentlement, jago akting.. tentunya seorang aktor handal yang dihormati dan dikagumi Kyoko Mogami yang mampu membawa lawan mainnya mengikuti perannya dan jatuh cinta padanya. Sebenarnya dia menaruh hati pada Kyoko Mogami tapi dia enggan mengakuinya karena perbedaan status.
Why He's Hot: Seperti yang telah dibahas diatas.. Ren Tsuruga serang aktor yang gentlement, cakep, keren, tampan yang mampu membuat lawan mainnya mengikuti aktingnya bahkan mampu membuat seseorang berakting tanpa disadari oleh lwan mainnya.

NOTE: Sekadar pemberitauan, Skip Beat ini telah dibuat live actionnya versi taiwan tapi pemeran Ren Tsuruga diperankan oleh aktor korea.. tak lain dan tak bukan yang sangat sangat cocok memerankan tokoh ini adalah Choi Siwon.. aktor,model dan member Super Junior  *aseeekk kudu nonton ini maa ,






4. 
USUI TAKUMI
Manga: Kaichou wa Maid-Sama
Describe: Berambut pirang, mata hijau dan tentunya cakepp... Takumi adalah seorang siswa paling jenius di SMA Seika. selain cerdas, ia juga jago dalam olah raga.. oh ya dia juga seorang blasteran setengah Inggris yang agak misterius soal masa lalu hidupnya tapi ia hanya mau membuka dirinya pada cwe yang disukainya Misaki Ayuzawa.
Why he's hot: yaah.. apa siih yang gak dimiliki tokoh satu ini? cakep, keren, jenius, blasteran, bisa diandalkan, bisa melakukan hal apapun yang dia inginkan, tajir, jago masak pula.. pkoknya kalo punya cowok sperti dia didunia nyata bakalan sujud syukur ddeh.. 

3. 
KUJO KIYOSUMI
Manga: Cyboy
Describe: Seorang siswa biasa yang sangatlah kutu buku dan rajin belajar.karena terlalu kutu buku membuat ia di cap nerd dan tidak dianggap oleh lingkungan sekitar. Bahkan ia tak punya satupun teman karena orangtuanya selalu berpindah2 tempat tinggal karena pekerjaan. Dahulu ketika masih SD, dia menyukai seorang cwe yang mendekatinya dan secara terang2an -bahkan sambil teriak didepan teman2 kelasnya, mengajak cwe itu menikah. Cwe itu pun langsung menolaknya mentah-mentah dengan alasan dia mendekati Kujo karena sukarela dan tidak suka pada penampilan Kujo yang kutu-buku. Akibat itulah, dia berjanji pada diri sendiri akan mengubah dirinya 180 derajat agar dapat disukai oleh banyak orang..
Why he's hot: Dengan dbantu sahabat barunya Maki Sagiya, Kujo menjelma mnjadi cwo tampan mempesona, keren, cool dan tentunya banyak diidolakan para cwe d SMA'nya.. Setiap gerak gerik yang dia pelajari dari sahabatnya itu ia peragakan dengan sempurna didepan publik.. bikin *meltiiing banget ddeh.. tapi tetep sifat kutu bukunya masii ada waupun gak ketauan sama orang lain kecuali didepan Maki Sagiya sendiri..


2.
ZERO KIRYU
Manga: Vampire Knight
Describe: Siswa Day Class dari Cross Academy yang bertindak sebagai Guardian bersama Yuuki Cross melindungi siswa2 Day Class serta menjaga rahasia bahwa para siswa Night Class adalah vampire. Selain sebagai guardian, dia juga seorang vampire hunter yang tugasnya memburu bahkan membunuh vampire yang menyerang manusia. Gak disangka ternyata Zero juga seorang vampire yang jatuh ke level E yang digigit oleh seorang vampire keturunan darah murni-pureblood vampire  . Berbagai cara ia lakukan agar dirinya tidak jatuh ke level E yang mengakibatkan ia menjadi tak terkendali, salah satu cara yang sering lakukan tak lain dengan mengisap darah, darahnya siapa?? orang yang sangat ia sayangi dan paling dekat denganya...
Why he's hot: yaah.. baca sendiri dde komiknya, di jamin bakal meleleeeh liat Zero yng cakep ma keren.. apalagi kalo ia lagi beraksi menggunakan senjata anti-vampire "Bloody Rose", uugh.. so HOOOTT.. (Liat ajj dde PIC'nya) 


1. 
ini dia The Hottest anime guys..


KANAME KURAN
Manga: Vampire Knight
Describe: Kaname kuran memiliki rambut dan mata merah gelap. Seperti semua vampire, ia memiliki kulit pucat. Kaname mengenakan pakaiannya seperti gentleman, rapi dan bersih.Namun, ketika ia mengenakan pakaian yang casual,dia agak sedikit ceroboh dengan membuka kancingnya paling atas.., Pembawaannya tenang, berwibawa serta memiliki aura sebagai seorang Vampire Darah Murni - Pureblood Vampire menjadikannya sebagai kepala asrama Night Class. Sebagai seorang vampire darah murni - kasta tertinggi dalam kasta vampire, Kaname mampu mengendalikan vampire lebih rendah,tetapi ia memilih untuk tidak menggunakan kekuasaannya sehingga ia dihormati oleh seluruh vampire dan patuh padanya.
Why he's hot: Just one word for him... THE HOOOOOOTTEESST..!!!. Kaname Kuran jadi 1# Hottest Anime Guys versi chewonnie karena ketampanan, gentleman, karisma, kewibawaan, the coolest, daaann sebagainya mengalahkan semua anime guys yang pernah chewonnie baca... tiap dia melakukan apapu, bahkan outfit'nya yang dia kenakan selalu terlihat mengagumkaann...
(silahkan baca sendiri komiknya, kalian bakal tau sendiri dde betapa uuughhh....!! Kaname kuran itu..)   

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blognya Chewonnie.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review