Minggu, 14 Agustus 2011

My Favourite Manga

Diposting oleh chewonnie di 15.51
yap!! sesuai dengan judulnya.. My Favourite Manga,
hobi chewonnie dari jman baheula yaitu baca komik. Dan itu gak pernah berhenti dan gak bikin bosen, kalo lagi bete, geje, kesel, stress tugas kuliah kgak beres, stress masalah kgak beres2, apalagi kalo lagi ada waktu luang, pasti!!! larinya bkal baca komik...
hmm penyegar hati komik ttuh, mau itu bca bukunya atopun online manga, teteeuupp dibacaa,
oh ya mgkin uda ratusan che baca komik *Lebaayy , yang Shounen dan Shoujo sama2 ramee...
sekarang che mau posting yaa sekalian rekomendasi komik2 yang slalu che baca, tapi cuma beberapa ajj.. mungkin kalian uda pda tau dan pernah bacanya...
yuu ah lets cekidooott..


Naruto
Pengarang: Masashi Kishimoto


Di jamin 100%, pasti semua orang tau Naruto, mau itu anak kecil, remaja bahkan dewasa.. tau naruto, kan di salah satu TV Swasta d Indonesia masii nayangin Naruto sampe sekarang..
Yap! Naruto adalah seorang yatim piatu dari Desa Konoha yang bergabung dalam Team 7 bersama Haruno Sakura dan rivalnya Sasuke Uchiha serta pembimbingnya Hatake Kakashi. Dalam komik diceritakan tentang kehidupan mereka sebagai ninja serta petualangnya yang menyenangkan, menarik, bikin degdegan dll..


disini juga dicritain perjalanan sang tokoh utama yang hiperaktif, gigih dan pantang menyerah mengejar impiannya sebagai Hokage, orang terkuat sekaligus pemimpin Desa Konoha. Tercapaikah impian Naruto?? ya silahkan saja baca komiknya karena komik tersebut masih to be continue alias belum tamat.. che ajj sabaarr nungguin komik Naruto release..


SAMURAI DEEPER KYO
Pengarang: Kamijyo Akimine
 Komik yang satu ini komik samurai paling rame menurut che.. soalnya kisahnya menarik banget dan kereen!!, Komik ini bercerita tentang petualangan Kyoshiro Mibu, tabib yang cinta damai dan Yuya Shina sang pemburu berhadiah. Mereka berdua bertemu dan melakukan perjalanan bersama, dalam petualangannya ternyata didalam diri Kyoshiro Mibu terdapat "seseorang" yang melegenda. Dialah Kyo si Mata Iblis yang membantai 1000 kepala prajurit saat perang Sekigahara.
Yuya Shina yng mengetahui hal tersebut sangat senang karena ini lah buruan yang paling dia inginkan (Kepalanya Kyo dihadiahin sejuta ryo siiih).. Petualangan pun terus berlanjut dgan bertemunya tokoh2 misterius diantaranya Okuni, Benitora bahkan sampai samurai terkenal dari Klan Sanada. Awalnya mereka adalah musuh, tetapi mereka tertarik dengan Kyo si Mata Iblis lalu ikut dengan Kyo.

Sebenernya Kyo si Mata Iblis adalah keturunan terakhir Klan Mibu, klan itu disebut2 sebagai klan dewa yang menggerakkan Jepang dari "balik layar". Dalam cerita, Kyo kembali mnuju "kampung halamannya" untuk mengambil tubuh aslinya dan mengalahkan Raja Merah Terdahulu (Pemimpin Klan Mibu), juga memenangkan taruhan untuk menyelamatkan Yuya dari salah satu anggota Goyousei yang memasukkan naga air kedalam tubuhnya dan akan membunuh Yuya setelah 60 hari. Dapatkah Kyo memenyelamatkan Yuya dan membunuh raja merah terdahulu? lalu kenapa sewaktu dulu Kyo "dibuang" oleh klannya sendiri ketika masih kecil? Apa motif di balik Kyoshiro Mibu menyembunyikan jiwa Kyo si Mata Iblis didalam tubuhnya? yaa. silahkan baca komiknya ddeh.. dijamin ramee....!!


SLAM DUNK
Pengarang:Takehiko Inoue
Komik berikutnya yaitu Slam Dunk, tentunya diliat dari judul ama PIC'nya ajj uda pada tau kalo komik ini bercerita tentang dunia Basket.. Awal cerita seorang cowok bernama Hanamichi Sakuragi sang brandalan yang uda ditolak 50 cwe masuk klub basket di SMA Shohoku demi mengejar gadis impiannya Haruko dan membuatnya terkesan. Dalam klubnya dia bertemu dengan Kapten basket SMA Shohoku yaitu Takenori Akagi yng tak lain adalah kakaknya Haruko, lalu sang mantan MVP player Hisashi Mitsui, si orang tercepat Ryota Miyagi dan saingan Sakuragi dalam hal percintaan maupun dilapangan basket yaitu Kaede Rukawa yang jenius dan paling jago bermain basket tentunya. Mereka bergabung untuk mencapai impian sang kapten membawa SMU Shohoku ke kejuaraan nasional.
Kelimanya membentuk tim yang kuat dan membuat SMU Shohoku yang tidak dikenal luas menjadi salah satu kandidat juara. lalu mereka pun ikut dalam pertandingan antar SMU demi meraih impian tersebut dan bertanding mengalahkan sekolah2 yang telah terkenal dlam memenangkan pertandingan tersebut.


VAMPIRE KNIGHT
Pengarang: Matsuri Hino
Anda mau bertemu pria-pria tampan mempesona dan membuat anda *Melting? YA!! inilah tempatnya.. Mereka terdapat dalam komik Vampire Knight. Menurut che, hanya Matsuri Hino-lah yng paling jago menggambar tokoh cowo yang cakeeeepppp bangeet..!!!
Komik ini bercerita tentang kehidupan di Cross Akademi yang terdiri dari 2 program sekolah. Day Class dan Night Class. disekolah itupun ada 2 orang guardian siswa Day Class yaitu Zero Kiryu dan Yuuki Cross, tugas dari guardian tersebut adalah melindungi para siswa Day Class (Manusia) dan menjaga rahasia besar bahwa para siswa Night Class adalah mahluk vampire. Siswa Night Class sendiri diketuai oleh Kaname Kuran, semua siswa di Night Class sangat hormat dan patuh padanya, tidak hanya disekolah, semua orang (Para makhluk vampire) sampai dewan vampire juga mematuhinya. Itu dikarenakan Kaname Kuran adalah seorang vampire darah murni, vampire terkuat dan tertinggi dalam kasta vampire. 
Secara tak sadar, sebenarnya Zero kiryu ternyata seorang vampire juga.., dia menjadi vampire karena digigit oleh salah seorang vampire keturunan darah murni yang membuat Zero terjerat memasuki vampire level E. Bertahan seorang diri agar tak masuk ke level E dengan menghisap darah orang yang disayanginya. Disinipun diceritain 10 tahun yang lalu Yuuki Cross kehilangan ingatannya dan diselamatkan oleh Kaname akibat serangan vampire. Yuuki yang penasaran akan masa lalunya mencari masa lalu tersebut sampai akhirnya ia menemukan kejanggalan dalam dirinya.
apakah ituuu??? Baca ajj deehh komiknya.. dijamiin bakalan meleleeehhh ! Kaname, Zero am cwo2 lainnya cakeeeeeeeeeeepppp bangeeeeettt...!!!


SKIP BEAT
Pengarang: Yoshiki Nakamura
Pengen baca komik bernuansa komedi tapi ada "bumbu" cinta segitiga??
Skip Beat-lah jawabannya, Cerita berawal dari Kyoko Mogami yng bekerja keras demi membantu sahabat kecilnya dalam meraih impiannya menjadi musisi terkenal yaitu Sho Fuwa, tapi bagi Sho Fuwa, Kyoko hanyalah seorang pembantu yang akhirnya meninggalkannya. Begitu Kyoko mengetahui secara tak sengaja alasan Sho Fuwa meninggalkan Kyoko, membuat Kyoko menjadi geram dan melancarkan serangan balas dendam padanya. Sho Fuwa pun meladeninya dan memberinya satu cara agar dapat mengalahkan Sho Fuwa yaitu dengan memasuki dunia entertainment. Seketika itu Kyoko pun merubah dirinya 180 derajat dan berusaha memasuki dunia entertainment. Dalam usahanya, ia bertemu dengan aktor kelas atas yang terkenal seantero Jepang karena aktingnya yang mengagumkan dan tentunyaaa berwajah tampaaann sekaligus dianggap Sho sbagai saingannya yaitu Ren Tsuruga. Ia tak suka pada niat dan alasan Kyoko memasuki dunia entertainment, tapi lama kelamaan Kyoko mengubah pandangannya yang membuat Ren pun menerimanya. Maka dengan mengikuti audisi, Kyoko pun masuk LME (Lorry Managements Entertainment) agensi. Disana ia malah masuk anggota seksi Love me yang tugasnya membantu artis, tapi sang direktur menjamin akan mendebutkan Kyoko apabila ia dapat melakukan tugas seksi Love Me dengan baik....
NOTE: Cerita komik ini akan ditayangkan live action versi taiwan dengan judul drama Extravagant Challenge in English (China: Hua Li De Tiao Zhan). Dengan Ivy Chen sebagai Kyoko Mogami, daaaaann..
dapat dilihat pada PIC siapakah yang menjadi Ren Tsuruga dan siapakah yng menjadi Sho Fuwa???


Thats Right!!! 2 member of Super Junior yaitu Choi Siwon dan Lee Donghae ....!!!
Drama dari adaptasi komik ini akan mulai ditayangkan di Taiwan FTV tanggal 18 Desember 2011 dan GTV tanggal 24 Desember 2011..
jyaaahhh!!! can't wait to see them....!! 



yaap!!! sepertinya saya cape memposting... sebenernya bukan 4 sii favourite manga che, tapi ada banyaaaaakkkk.... gak bisa disebutin satu persatu..
che cuma nyebutin 4 soalnya ce lagi ngebet ama mreka sekarang2 ini....
ok deehh.. ntar che bkal crita2 lagii... chao!!!



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blognya Chewonnie.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review