Rabu, 21 September 2011

Super Junior’s Kyuhyun to MC for ‘Radio Star’

Diposting oleh chewonnie di 18.33

Pada tanggal 21 September, Produser acara 'Golden Fishery' bahwa Super Junior Kyuhyun akan menjadi MC sementara MBC "Radio Star". Dia akan bergabung dengan komedian Kim Guk Jin, Kim Gura, dan Yoon Jong Shin. PD Park Jung Kyu mengungkapkan, "Kyuhyun bergabung dengan kami sebagai MC untuk saat ini. dia bukan MC tetap, tetapi juniornya Kim Heechul. Kami akan menjaga posisi keempat MC terbuka untuk perubahan. Mereka yang mampu memberikan energi muda untuk "Radio Star" akan memberikan kesempatan". 


Alasan untuk perubahan posisi keempat MC. Adalah karena keberangkatan Kim Heechul, yang memutuskan untuk memulai militer tahun ini. Bahkan dengan keberangkatannya, MC merasa ia ingin menjaga peran figur muda menjaga kontras terhadap tiga MC yang lebih tua. PD melanjutkan, "Kim Guk Jin, Yoon Jong Shin dan Yoon Gura sangat menyenangkan dan mereka bekerja sangat baik bersama-sama. Apa yang kita butuhkan adalah energi muda. Kami menggunakan posisi MC ke empat untuk membawa energi itu.. Kita bisa membangun posisi tetap, tetapi kami percaya bahwa hanya membuat program tampaknya terlalu dibuat-buat. Kami tidak berencana untuk mengubah MC keempat setiap minggu atau setiap dua minggu, Kami ingin membuka pintu lebar-lebar untuk yang berpotensi dan mendengarkan dari sudut pandang dan cerita dari kaum muda.”


Sebagai maknae Super Junior, Kyuhyun dipilih karena pesonanya yang aneh dan unik serta potensinya menjadi MC. "Dia menawan, bernyanyi dengan baik dan sangat cocok untuk 'Radio Star' Kami akan melihat apa yang akan ia perlihatkan pada Variety Show ini dan bagaimana ia akan berinteraksi dengan hyung barunya.."
source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blognya Chewonnie.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review